Home » » Backup Types

Backup Types

Backup memungkinkan Anda untuk menyimpan data penting dan file di lokasi yang aman. Anda dapat menyimpan beberapa salinan file Anda pada hard drive Anda, pada sistem yang berbeda, pada server, atau di lokasi terpencil. Anda dapat menyimpan backup penuh, incremental backup, backup copy, backup harian, dan backup diferensial.

Biaya back up data Anda akan bervariasi dengan metode dan jenis data. Menggunakan perangkat USB untuk backup data murah dibandingkan dengan situs remote backup, yang bisa sangat mahal. Harga Backup juga akan berbeda dengan yang menyediakan layanan. 

Manfaat
Apakah itu bisnis atau organisasi , data yang memungkinkan perusahaan untuk beroperasi . Kehilangan data dapat menyebabkan masalah besar bagi setiap organisasi . Bisnis Anda tetap aman dengan menyimpan salinan tambahan dari file-file penting dan dokumen di tempat yang aman . Membuat cadangan juga menjamin keamanan data penting Anda . Ketika Anda kehilangan data karena sistem crash , kebakaran, tornado , gempa bumi , atau kecelakaan , Anda akan senang untuk memiliki file luang Anda . Membuat backup data secara aman penting juga melindungi bisnis Anda dari hacker .

Cara kerja
Backup data dapat dilakukan onsite dan offsite . Onsite backup data dilakukan dengan menggunakan kunci USB , flash drive , compact disk , atau memory stick . Offsite backup data dilakukan di lokasi terpencil . Ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan backup untuk bisnis. Backup harus dilakukan secara teratur , yang dapat harian, mingguan , atau bulanan . Anda dapat membuat backup secara manual atau otomatis sistem Anda untuk melakukannya pada interval tertentu . Dalam rencana cadangan normal, file dan folder yang dipilih akan didukung . Meskipun proses ini memakan waktu lama , sangat mudah untuk mengambil file bila diperlukan . Dengan backup offsite , semua data Anda akan disimpan di satu lokasi .
Incremental backup data adalah tipe yang paling cepat backup data. Jenis backup membuat copy dari file yang telah diubah atau dimodifikasi sejak terakhir cadangan diambil . Backup Diferensial adalah sama dengan incremental backup . Ini menghemat salinan semua file yang dibuat atau diubah setelah backup data terakhir . Sebuah backup copy adalah jenis lain dari backup . Dalam metode ini , atribut arsip dari file-file tersebut tidak dihapus ketika opsi ini dipilih .

Perusahaan / Merek
Ada banyak perusahaan yang menyediakan perangkat backup data, perangkat lunak , dan layanan . Perusahaan Backup dapat open source atau proprietary . Beberapa perusahaan sumber cadangan terbuka Amanda , Areca Backup , dan Softonic . Acronis , Unitrends , dan Altexa yang menawarkan layanan backup proprietary .

0 komentar:

Post a Comment