Home » » Backup Service

Backup Service

Anda harus membuat kebiasaan untuk backup file Anda secara teratur. Anda tidak pernah tahu kapan server atau workstation mungkin kecelakaan, dan Anda ingin melindungi keuangan perusahaan Anda, produk, dan karyawan. Sebuah server crash bisa menghancurkan bisnis Anda jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan untuk menyimpan pekerjaan Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk melakukan backup secara teratur, Anda dapat menyewa sebuah perusahaan atau konsultan yang menyediakan layanan backup.

Sebuah layanan backup sangat ideal untuk perusahaan besar dengan data yang luas. Anda dapat menyewa konsultan untuk backup offsite data dan bahkan online. Salinan data Anda disimpan di lokasi terpencil pada server atau pada drive. Informasi Anda aman, terutama bila terjadi bencana alam

offsite Backup
Untuk setiap jenis bisnis, data adalah aset. Faktur pelanggan, informasi pemasok , dan strategi perusahaan semua disimpan secara elektronik , dan semua informasi penting ini dapat dengan mudah hilang dalam hal bahwa server crash atau ketika terjadi bencana alam . Tergantung pada layanan Anda , Anda dapat membuat backup secara otomatis atau manual .
Anda dapat menginstal perangkat lunak yang melakukan backup terus menerus pada sistem Anda . Program-program ini berjalan di latar belakang dan mentransfer file ke cadangan saat komputer tidak dalam sedang aktif digunakan . Anda juga dapat memilih untuk membuat program perangkat lunak yang membutuhkan inisiasi manual dari proses backup . Satu hal yang harus Anda memastikan bahwa data yang disimpan dalam lokasi terpencil aman dan aman . Sebaiknya mengenkripsi data Anda , atau tetap dilindungi di sangat paling password.

online Backup
Backup online yang aman , handal , dan mudah untuk membuat . Anda dapat bekerja dengan sebuah perusahaan untuk membuat jadwal untuk backup secara online otomatis. Anda dapat menjadwalkan backup harian , mingguan , atau bulanan . Anda bahkan dapat memilih untuk backup data Anda di bagian . Backup online terjangkau dan biaya yang efektif karena Anda tidak perlu membeli perangkat penyimpanan Anda sendiri . Tergantung pada kebutuhan Anda , Anda dapat menemukan layanan untuk di bawah $ 20 per bulan . Dengan backup online, Anda tidak perlu khawatir tentang kegagalan server atau listrik padam . Anda bahkan dapat mengakses file kapan saja dari komputer manapun . Selama Anda memiliki komputer dan akses internet , Anda dapat memulihkan versi file Anda disimpan . Perusahaan yang menyediakan backup online termasuk McAfee dan Carbonite .

0 komentar:

Post a Comment