Home » » Backup Software

Backup Software

Software Backup diperlukan untuk stabilitas bisnis. Bisnis menyimpan sebagian besar informasi mereka secara digital dan tidak mampu untuk kehilangan informasi dalam hal crash komputer atau server gagal. Dalam hal data hilang, software backup dapat digunakan untuk mengembalikan operasi. Software Backup membuat salinan identik data perusahaan dan dapat disimpan aman pada kaset, server, atau hard drive eksternal.

Pengguna komputer pribadi dapat menggunakan software backup juga. Kami menggunakan komputer untuk tugas sekolah, meneliti, mendengarkan musik, berhubungan dengan teman, berbagi foto, dan menyimpan informasi keuangan kami. Kami ingin melindungi file-file kita semaksimal mungkin. Dengan backup, kami dapat menjamin salinan tambahan dari file-file kita

Anda dapat menyimpan file backup pada drive zip , compact disk , flash drive , dan hard drive eksternal .

Manfaat
Backup Anda akan mengembalikan data yang hilang . Menggunakan didukung data memastikan pemulihan lebih cepat dari operasi dan mengurangi potensi kerugian finansial atau materi . Perangkat lunak ini dapat dijadwalkan untuk dijalankan pada waktu-waktu tertentu untuk perawatan lebih mudah . Software Backup dapat diatur untuk mengenkripsi data untuk memastikan keamanan data yang disalin dan untuk meminimalkan risiko pencurian data. Software Backup akan menggunakan alat recovery untuk mengembalikan data yang hilang .

Cara kerja
Software Backup bekerja dengan menduplikasi data dan informasi elektronik . Dalam rangka untuk menjamin kehandalan , perusahaan akan mengikuti jadwal yang ditetapkan . Incremental backup hanya akan menyalin data baru atau data yang telah berubah sejak terakhir cadangan untuk meminimalkan waktu dan biaya .
Beberapa perangkat lunak backup menggunakan kompresi data dan enkripsi untuk menghemat ruang disk dan menyediakan keamanan . Perusahaan akan sering backup data mereka dari jarak jauh dan menyimpan data offsite untuk meminimalkan risiko kerusakan akibat bencana alam , hacker , atau kegagalan hardware . Pusat data Offsite tersedia untuk backup dan menyimpan data untuk bisnis dan individu . Pusat-pusat data terus-menerus menguji dan meningkatkan metode untuk menjamin kehandalan .

Perusahaan / Merek
Memimpin penyedia software backup termasuk Venyu , Arkeia , Novostar Software Solutions , Sistem Centered , dan Digital Iron Mountain .

0 komentar:

Post a Comment