Home » » Backup Devices

Backup Devices

Anda dapat memilih dari berbagai perangkat untuk menyimpan file backup Anda. Hal ini penting untuk memilih jenis kanan perangkat untuk kebutuhan Anda. Organisasi yang lebih besar harus memilih perangkat yang dilengkapi untuk menyimpan data dalam jumlah besar. Organisasi yang lebih kecil mungkin hanya perlu menyimpan sejumlah kecil data. Faktor-faktor lain termasuk ukuran perangkat, portabilitas, dan daya tahan. Anda juga akan perlu memilih sebuah sistem yang dapat beradaptasi dengan perubahan dalam organisasi Anda. Anda dapat menyimpan data backup pada driver removable hard, server, dan kaset magnetik. 

Backup Server

Anda dapat memilih untuk menyimpan backup Anda pada server jaringan. Anda dapat menggunakan server jaringan baru atau yang sudah ada. Mengembangkan sistem untuk penamaan file Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikan dokumen yang rusak, hancur, atau hilang. Pastikan bahwa Anda menjaga server backup Anda aman dari hacker

Tape Backup
Tidak peduli seberapa aman Anda , selalu ada kemungkinan bahwa Anda akan terpengaruh oleh kegagalan sistem , crash, atau virus . Lindungi diri Anda dengan konsisten back up workstation dan server . Magnetic kaset memberikan pilihan murah dan cepat bagi Anda untuk melakukan hal ini . Mereka dapat digunakan untuk cadangan sejumlah besar data secara harian atau mingguan . Anda juga dapat menggunakan kembali pita magnetik dengan menulis atas file yang ada .

Backup PC
Setiap perusahaan memiliki informasi penting yang harus disimpan untuk referensi di masa mendatang . Anda dapat menyimpan segala sesuatu yang Anda butuhkan dengan pengarsipan data Anda . Orang dapat memilih dari pilihan statis dan dinamis ketika back up data mereka . Opsi dinamis memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan teknologi baru . Dengan pilihan statis , data Anda dapat menjadi tua dan tidak kompatibel dengan teknologi modern. Anda dapat menggunakan trial and error untuk menemukan metode yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda .

HyperDrive
Sebuah HyperDrive atau flash drive memungkinkan transfer data yang cepat . Drive ini bekerja lebih cepat daripada CD optical drive dan dapat digunakan untuk backup cepat dan nyaman . Anda dapat backup file individual , atau Anda dapat mengarsipkan seluruh data yang perpustakaan . HyperDrives memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara mesin . HyperDrives kecil , kokoh , portabel , dan efisien . Anda mungkin tidak dapat cadangan seluruh server atau jaringan , tetapi Anda dapat menyimpan apa yang Anda butuhkan .

Tape LibraryJika Anda mencari untuk menyimpan data dalam jumlah besar yang mencakup jangka waktu yang panjang , maka Anda dapat berinvestasi di tape libraries . Sebuah perpustakaan tape adalah kumpulan dari berbagai perangkat yang digunakan untuk menyimpan data. Ini terdiri dari perangkat fisik seperti tape drive dan kartrid pita magnetik . Anda akan menginstal pusat akses khusus di mana Anda dapat dimasukkan ke dalam dan menghapus kaset . Tape perpustakaan yang ideal untuk perusahaan besar yang perlu menyimpan sejumlah besar dan berbagai data . Anda dapat mengarsipkan semua data Anda di perpustakaan tape sehingga Anda akan memiliki akses ke data yang mencakup jangka waktu yang panjang .

0 komentar:

Post a Comment