Home » » Linux Servers

Linux Servers

Server Linux adalah sistem distribusi sumber daya yang dibangun di sekitar inti dari sistem operasi, yang dikenal sebagai kernel. Kernel dapat dipahami sebagai mesin yang kekuatan server. Sistem distribusi Linux terdiri dari beberapa perangkat lunak. Alat mencakup sumber daya untuk keamanan, efisiensi, optimasi server dan manajemen database.

ManfaatServer Linux yang ekonomis dan cocok untuk usaha kecil yang tidak mampu server Windows mahal. Semua peralatan Linux adalah open source dan tersedia secara gratis. Ini berarti bahwa perangkat lunak dan sistem operasi dan dapat digunakan, dimodifikasi, dan didistribusikan secara gratis. Server Linux tidak memiliki proses dukungan teknis formal; Namun, pengembang dan pengguna telah menciptakan forum yang luas dan sumber daya perpustakaan. Beberapa lembaga dan distributor Linux akan menawarkan opsi dukungan teknis untuk biaya. Server Linux stabil dan kecelakaan jarang. Linux server dapat lebih efisien daripada server Windows, terutama ketika membandingkan MySQL dengan Active Server Pages (ASP).
 
Cara Kerja
Sistem operasi Linux termasuk aplikasi inti dan driver. Inti (dikenal sebagai kernel) adalah sumber daya dari sistem operasi. Ada komponen yang berbeda dari sistem - aplikasi yang mengelilingi inti dan driver yang dibangun untuk menghubungkan inti dan perangkat. Sistem operasi Linux bekerja seperti sistem Windows, kecuali bahwa ia memiliki hirarki driver perangkat lunak. Arsitektur spesifik dari sistem operasi Linux dapat dipahami dalam bentuk tiga cincin - inti di tengah dan perangkat yang terhubung ke komputer sebagai lingkaran luar. Program dan software driver menjembatani hubungan antara kernel dan perangkat.
 
Perusahaan / Merek

Ubuntu Server Edition, Knopp Mitos, dan Red Hat Linux mendistribusikan untuk server.

0 komentar:

Post a Comment