Home » » Apache Servers

Apache Servers

Apache Server tuan rumah hampir 51% dari website di dunia. Server Apache bekerja pada format cross platform open source, sehingga para pengembang dapat dengan mudah memodifikasi dan memperbarui server mereka sesuai kebutuhan. Server Apache ditulis dalam bahasa pemrograman C dan pertama kali dirilis pada tahun 1995.

Apache kompatibel dengan hampir semua sistem operasi termasuk Station eCom, FreeBSD, Linux, Mac Sistem Operasi X, Microsoft Windows, Novell Netware, Solaris, OS / 2, dan Proses Transaksi Facility (TPF)

ManfaatAda banyak keuntungan untuk menggunakan Apache Server. Mereka dapat dimodifikasi dan didistribusikan kembali sesuai kebutuhan. Anda dapat men-download platform server gratis karena berlisensi open source.Mengelola sebuah Apache Server relatif mudah jika dibandingkan dengan server lain. Server Apache datang dengan berbagai file konfigurasi yang memiliki dokumentasi yang tepat mereka sendiri, yang memudahkan untuk memahami dan menggunakan server. Karena kompatibilitas yang tinggi, dapat digunakan secara praktis dengan sistem operasi dan aplikasi. Apache Server sangat efisien dan dapat mengunjungi situs yang server lain mungkin tidak dapat mengakses dan juga melakukan tugas-tugas dengan lebih efektif.Karena mereka adalah server lintas platform, mereka dapat berjalan di segala jenis kerangka atau komputer mengatur. Apache Server yang portabel dan dapat dipindahkan dari satu platform yang lain tanpa masalah.

Cara kerjaAnda dapat men-download server Apache dari Internet. Menginstalnya di sistem anda dan membuat perubahan konfigurasi yang mungkin Anda butuhkan.Hal ini penting untuk melihat pada beberapa fitur dari server Apache. Apache memiliki metode kompresi, yang dapat digunakan untuk mengurangi ukuran halaman web. Kompresi ini umumnya dilakukan dalam metode mod_gzip. Server juga memiliki fitur virtual hosting, yang berarti bahwa jika Anda menginstal Apache dalam satu sistem, secara bersamaan dapat melayani banyak situs. Apache juga memiliki ModSecurity, yang mendeteksi intrusi dan mencegah penggunaan mesin web untuk aplikasi web tertentu. Fitur lain dari server Apache termasuk negosiasi konten, pesan kesalahan dikonfigurasi, dan sistem manajemen database untuk otentikasi database.Server Apache dapat digunakan untuk meng-host baik konten statis dan halaman web yang dinamis. Antarmuka bahasa umum yang mendukung Apache adalah Perl, Tool Command Language (Tcl), Hyper Text Prepossesor (PHP), dan Python. Apache menggunakan AWStats untuk menganalisis data dari layanan Internet dan menyusun laporan. W3 Perl digunakan oleh server untuk menganalisis file log Apache.

Perusahaan / MerekAnda dapat membeli atau men-download server Apache dari Apache-Gui. 

                        

0 komentar:

Post a Comment