Home » » 5 Hal Perlambatan Down Komputer Anda

5 Hal Perlambatan Down Komputer Anda

>
Komputer saat ini dirancang untuk menangani hampir semua tugas komputasi biasa dengan kecepatan super, tapi bahkan yang tercepat dapat menjadi lamban setelah beberapa saat. Berbagai broadWha masalah dapat menyebabkan kecepatan komputer lambat dan kinerja terdegradasi, yang membuat mengetahui bagaimana untuk mengatasi isu-isu tersebut semua lebih berharga.
 
1. Virus dan malware
Trojan, virus dan infeksi malware dapat melakukan nomor tidak hanya pada komputer Anda, tetapi juga di jaringan Anda jika Anda tidak hati-hati.

Cara memperbaikinya: Itu tergantung pada jenis malware Anda sedang berhadapan dengan dan tingkat infeksi. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan komputer yang bersangkutan dengan utilitas antivirus terkemuka. Untuk infeksi berat, Anda mungkin perlu utilitas bootable CD / flash drive untuk membersihkan komputer di luar lingkungan Windows. Jangan lupa bahwa cara terbaik untuk mengatasi malware adalah untuk mencegah dari memegang perangkat Anda di tempat pertama.

2. RAM tidak memadaiRandom Access Memory atau RAM bertindak sebagai cepat, penyimpanan jangka pendek untuk fungsi program. Jika komputer Anda menjadi lambat ketika Anda memiliki beberapa program dan berjalan, hal itu mungkin tidak memiliki RAM yang cukup untuk menangani beban.Cara memperbaikinya: Menambahkan RAM tambahan akan sangat meningkatkan kinerja keseluruhan komputer Anda dalam banyak kasus. Mengingat bagaimana komputer paling low-end datang dengan hanya 4GB RAM, menggandakan jumlah memori akan memberikan komputer Anda peningkatan yang signifikan dalam kecepatan dan stabilitas.

3. Sebuah hard drive terfragmentasiAlih-alih menyimpan satu file sebagai salah satu potongan data pada hard drive Anda, komputer Anda membagi itu dan menyimpan bagian dari itu di lokasi yang berbeda. Sebagai file terus dibuat dan dihapus, dibutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk menemukan fragmen tersebar.Cara memperbaikinya: Menjalankan program defragmentasi dasarnya menata kembali fragmen-fragmen yang tersebar sehingga menjadi lebih mudah bagi komputer Anda untuk menemukan mereka. Windows sudah memiliki built-in program defragmenting, tetapi Anda juga dapat menggunakan program pihak ketiga untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Jangan lupa bahwa ini hanya berlaku untuk hard drive dengan piring-piring fisik - solid-state hard drive tidak menderita masalah fragmentasi ini.

4. Terlalu banyak program pada saat startupSetelah instalasi, banyak program memberikan Anda kesempatan untuk membuka secara otomatis saat Anda memulai komputer Anda. Jika Anda memiliki terlalu banyak program dikonfigurasi untuk startup otomatis, hal itu dapat memakan waktu yang lama untuk komputer Anda untuk sepenuhnya boot up.Cara memperbaikinya: Pada Windows, tekan tombol Windows + "R" untuk membuka kotak perintah run, lalu ketik "msconfig" dan tekan Enter. Alat konfigurasi sistem akan muncul dan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan startup otomatis pada program Anda.

5. Masalah ProcessorCentral processing unit, atau CPU, adalah otak di belakang literal komputer Anda, menangani semua instruksi dan permintaan. CPU tidak selalu melambat dengan bertambahnya usia mereka, tetapi mereka dapat memperlambat jika mereka terlalu panas.Cara memperbaikinya: Ventilasi adalah kuncinya. Pastikan tidak ada debu atau puing-puing yang menghalangi jalur pendingin prosesor. Selain itu, pastikan prosesor heat sink benar diamankan ke prosesor itu sendiri. Jangan lupa untuk memeriksa ventilasi seluruh kasus komputer.Ada juga kemungkinan bahwa prosesor Anda bisa menjadi beberapa generasi dari tanggal, terutama jika Anda menggunakan program yang lebih baru, sistem operasi yang lebih baru atau keduanya. Jika hal ini terjadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan upgrade prosesor Anda, jika memungkinkan.Dengan lima tips di atas dalam pikiran, Anda pasti melihat perbaikan yang signifikan dalam kecepatan fungsi komputer Anda.  

Download Flv 
>

0 komentar:

Post a Comment