Home » » Website Types/Jenis situs Web

Website Types/Jenis situs Web

Sebuah website adalah kumpulan dari halaman web yang menampilkan gambar, video, dan konten. Ada berbagai macam situs termasuk situs bisnis, situs pribadi, forum, blog, dan situs web keluarga. Anda dapat merancang sebuah website yang sesuai dengan tujuan Anda, keterampilan teknis, dan kebutuhan.
 
Website Gratis

Jika Anda mencari untuk membuat website pribadi atau dasar, Anda mungkin ingin mengeksplorasi layanan gratis yang tersedia. Layanan website gratis yang mudah digunakan dan nyaman. Jika Anda hanya perlu fitur dasar, Anda bisa memiliki situs dalam hitungan menit. Beberapa situs menyediakan unlimited bandwidth dan ruang web yang membantu Anda personalisasi website Anda dengan tema, gambar, dan suara. Website canggih, kompleks, dan perusahaan harus mempertimbangkan layanan dibayar

Website Bisnis
Sebuah website merupakan bagian integral dari operasi banyak bisnis . Semua jenis bisnis bergantung pada website untuk iklan , promosi , dan tujuan penjualan . Ada tiga jenis website bisnis : informal komersial , dan interaktif . Sebuah situs web yang membantu pengunjung untuk belajar tentang topik tertentu dan menjawab pertanyaan mereka adalah sebuah situs informasi . Situs komersial menampilkan detail produk dan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian secara online . Website interaktif memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perusahaan .

Website keluarga
Anda dapat membuat website untuk menjaga keluarga Anda terhubung . Anda dapat membuat website Anda untuk memiliki login dan password untuk masing-masing anggota keluarga . Anda dapat meng-upload setiap kisah-kisah pribadi , foto keluarga , tanggal fungsi , blog keluarga , galeri foto , dan bagian untuk berita .Website pribadi
Anda dapat memperbarui sejarah kehidupan pribadi Anda , foto , teks , video, dan data pribadi lainnya ke Internet menggunakan situs pribadi . Jika Anda berencana untuk membuat website pribadi , maka Anda dapat memiliki nama domain untuk website Anda atau membuat halaman web dalam domain yang lebih besar .Blogs
Blog memungkinkan Anda untuk meng-upload dan mempublikasikan konten pada kecepatan cepat . Mereka mudah untuk membuat dan memelihara . Anda dapat menemukan banyak layanan yang menyediakan alat-alat blogging gratis untuk penggunaan pribadi, perusahaan , organisasi , dan kelompok . Anda dapat tema dan mempromosikan blog Anda untuk pembaca yang luas . Gratis alat memungkinkan Anda untuk memulai sebuah blog yang menarik dan efisien dalam beberapa menit .

Forum
Sebuah situs web forum adalah situs online user-generated diskusi. Ini melakukan fungsi yang mirip dengan dial- up dan jaringan Usenet . Sebuah forum adalah struktur direktori seperti pohon yang berisi kelompok pengguna , moderator , administrator , posting , dan benang . Software Forum dapat diintegrasikan dengan web host . Mereka dibuat dengan menggunakan berbagai bahasa seperti Active Server Pages ( ASP ) , Perl , Java , dan Hypertext Preprocessor ( PHP ) .

Galeri Foto
Galeri foto mengelola foto-foto Anda ke Internet . Galeri ini memudahkan untuk menyorot foto favorit Anda dari seluruh koleksi Anda dan Anda memberikan keterangan terpisah untuk masing-masing galeri . Galeri foto memiliki antarmuka pengguna yang baik dan administrasi yang mudah . Anda dapat menemukan galeri foto premade gratis , atau Anda dapat membangun galeri foto pada server web Anda .

0 komentar:

Post a Comment