Home » » Website Hosting

Website Hosting

Penyedia hosting situs web memberikan perangkat keras yang diperlukan , perangkat lunak , dan keahlian teknis untuk host website Anda pada sebuah server . Berbagai pilihan yang ada untuk kebutuhan hosting Anda . Jika Anda memiliki website pribadi , Anda mungkin memerlukan hosting murah atau webhosting gratis . Perusahaan Anda mungkin memerlukan usaha web hosting atau dikelola web hosting. Jika Anda ingin memiliki server Anda sendiri dan perangkat keras , Anda mungkin mempertimbangkan web hosting colocation . Jika Anda adalah seorang Kristen , Anda mungkin menemukan perusahaan hosting yang didedikasikan untuk menyiram website Kristen . Secara umum, layanan hosting memberikan kemudahan dan efisiensi untuk bisnis . Ketika memilih layanan hosting , mempertimbangkan anggaran Anda , lalu lintas situs diantisipasi , dan fitur yang diinginkan .

Web Hosting Gratis
Ada banyak penyedia layanan yang menawarkan layanan web hosting gratis . Layanan ini menyediakan fitur yang terbatas . Dengan hosting gratis , website Anda mungkin juga memiliki pop - up dan iklan dari perusahaan hosting . Anda hanya dapat diperbolehkan untuk meng-upload sejumlah file . Perusahaan hosting mungkin juga menawarkan web hosting gratis sebagai preview untuk membayar layanan web hosting. Free web hosting merupakan pilihan terbaik bagi pengembang web pertama kalinya , pengguna rumahan , dan mereka yang berpikir untuk mendaftar untuk layanan berbayar .

 Web Hosting Murah
Banyak web host menawarkan penawaran khusus untuk organisasi tertentu termasuk asosiasi keagamaan , organisasi non -profit , instansi terkait anak , dan amal . Bahkan pengembang web pribadi dan perusahaan dapat menemukan layanan web hosting gratis . Layanan ini yang terbaik untuk klien yang memiliki kebutuhan dasar . Anda mungkin tidak perlu alat-alat canggih seperti shopping cart , pemrosesan kartu kredit , atau database . Anda mungkin tidak mengantisipasi banyak lalu lintas situs Web . Pada saat yang sama , Anda menginginkan fleksibilitas dalam menjalankan situs web Anda , dan Anda tidak ingin iklan . Layanan web hosting murah dapat menawarkan fleksibilitas Anda ketika Anda berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda . 2MHost , JustHost , FatCow , dan Small Business Yahoo! menyediakan layanan web hosting murah .

Bisnis Web Hosting
Perusahaan dapat memilih layanan web hosting bisnis yang memenuhi kebutuhan mereka . Jika Anda memiliki sebuah bisnis , Anda mungkin perlu fitur interaktif termasuk forum , papan pesan , blog , database , shopping cart , galeri , dan pemrosesan kartu kredit . Anda juga akan ingin memastikan bahwa website Anda adalah aman bagi pelanggan yang menyelesaikan pembelian online . Bisnis dapat memilih paket berdasarkan fitur , bandwidth, dan ruang penyimpanan . Yahoo! Small Business , INMOTION hosting, dan iPage menawarkan rencana bisnis hosting .Dikelola Web Hosting
Sebuah layanan web hosting dikelola menyediakan dukungan administratif yang luas untuk pengembang web . Dengan layanan ini , tuan rumah menyediakan ruang Anda dan memelihara situs Anda . Anda mungkin perlu untuk menghabiskan lebih banyak untuk dikelola hosting , tetapi Anda mungkin berakhir menghemat waktu dan uang . Anda tidak perlu menyewa tenaga tambahan , dan Anda dapat memfokuskan waktu Anda pada prioritas bisnis lainnya . Rackspace menyediakan dikelola layanan web hosting .

Colocation Web Hosting
Dengan colocation web hosting, Anda memiliki kontrol penuh atas kehadiran web Anda . Anda harus membeli perangkat keras dan perangkat lunak untuk menjalankan server Anda sendiri yang diperlukan . Tuan rumah kemudian mengambil dan mengelola situs web untuk Anda . Ini bisa menjadi ideal untuk bisnis kecil dan menengah yang tidak bisa menghabiskan sumber daya pada layanan hosting dedicated web . Anda mungkin merasa lebih biaya efektif untuk menggunakan perangkat keras Anda sendiri dan perangkat lunak . RackForce menyediakan layanan web hosting colocation .

Non - Profit Web Hosting
Non -profit web hosting menyediakan layanan web hosting untuk organisasi di sektor non -profit . Untuk menggunakan layanan ini , organisasi non -profit akan membutuhkan dokumentasi untuk membuktikan status bebas pajak mereka . Acornhost menyediakan layanan web hosting murah untuk non - keuntungan.

Web Hosting Kristen
Web hosting Kristen menyediakan layanan untuk organisasi Kristen . Layanan ini juga dapat memberikan kelompok dukungan masyarakat melalui forum dan papan pesan . MinistryWeb menyediakan layanan web hosting untuk organisasi Kristen .

0 komentar:

Post a Comment