Home » » Email Hosting

Email Hosting

Ketika Anda mendaftar untuk nama domain , Anda mungkin memiliki pilihan untuk membuat account e -mail . Anda dapat memilih untuk membuat satu , atau Anda dapat memilih untuk membuat seribu . Tidak ada masalah terjadi, Anda akan ingin sebuah antarmuka estetis menyenangkan bagi pengguna yang membutuhkan akses e -mail . Dalam rangka untuk menawarkan layanan e -mail , Anda harus mendaftarkan nama domain Anda untuk e -mail hosting. E -mail hosting menyediakan fitur termasuk kalender , catatan, kontak , dan tugas . Anda juga akan menerima penjatahan space web di mana Anda dapat menyimpan e - mail . Anda akan ingin memilih layanan yang mempertahankan keamanan dan kerahasiaan .
Layanan e -mail hosting yang biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan berukuran kecil dan menengah . Biasanya , perusahaan besar memiliki sumber daya untuk rumah dan memelihara sendiri server e -mail mereka . Terlepas dari itu, berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan hampir semua konsumen . Bisnis yang lebih besar dapat mengambil keuntungan dari e -mail layanan hosting . Sebagai contoh, Google menyediakan pilihan hosting dan sebuah antarmuka untuk akun e -mail pribadi dan profesional . Usaha kecil , menengah , dan besar semua dapat menemukan e -mail pilihan hosting dengan Google . E -mail hosting biasanya tersedia dengan biaya rata-rata $ 199 per bulan . Sekolah, perguruan tinggi , dan organisasi nirlaba mungkin memenuhi syarat untuk e -mail hosting gratis . 

Manfaat
E -mail hosting menyediakan berbagai manfaat . Pertama , Anda tidak perlu berinvestasi dalam perangkat keras . Anda dapat membebaskan ruang di kantor , dan administrator jaringan Anda dapat fokus pada proyek-proyek teknologi yang terkait lainnya . Perusahaan Anda e -mail hosting dapat menyesuaikan layanan dengan kebutuhan Anda dan dapat mengelola alat komunikasi Anda . Anda dapat merasa yakin bahwa jaringan Anda aman karena layanan e -mail hosting memiliki perlindungan yang luas terhadap virus dan spam. Layanan Anda akan menjalani upgrade keamanan rutin , dan Anda akan memiliki manfaat tambahan dari kontak bersama dan kalender bersama. Anda juga dapat meminta opsi untuk akses webmail , dan Anda dapat menetapkan kali untuk backup secara teratur dan rutin . Jika Anda ingin , Anda dapat memiliki layanan hosting e -mail Anda memecahkan masalah Anda dan membuat keputusan teknis untuk Anda . Dengan outsourcing hosing e - mail, Anda akan menghemat waktu, tenaga , dan uang .

Cara kerja
Ketika Anda mendaftar untuk nama domain , Anda dapat memilih jumlah alamat e - mail yang Anda ingin memberikan . Anda kemudian dapat menetapkan nama untuk semua pengguna , sehingga mereka akan memiliki alamat e -mail name@yourdomain.com . Meskipun Anda memiliki alamat e -mail , Anda tidak akan dapat mengirim dan menerima e - mail dengan segera . Anda akan perlu untuk menunjuk e -mail ruang penyimpanan dan menyediakan sarana bagi pengguna untuk mengakses account e -mail mereka . Layanan e -mail hosting akan memberikan ruang penyimpanan dan sebuah antarmuka untuk account e -mail Anda . Anda dapat memilih untuk memiliki antarmuka webmail , atau Anda dapat memilih untuk mengakses e -mail melalui program seperti Microsoft Outlook . Dengan Microsoft Outlook , Anda dapat men-download e -mail Anda secara lokal , dan Anda dapat menyimpan backup ke e -mail server web host Anda . Anda dapat memilih untuk menyewa layanan hosting e -mail , atau Anda dapat memberikan e -mail sendiri hosting di server Anda sendiri .

Perusahaan / Merek
Perusahaan termasuk Intermedia dan HostIndex menyediakan E -mail hosting pilihan .

0 komentar:

Post a Comment