Home » » Search Engine Optimization

Search Engine Optimization

Search engine optimization (SEO) adalah praktek mengembangkan dan mengoptimalkan situs web untuk meningkatkan lalu lintas dengan meningkatkan peringkat halaman. Proses optimasi ini dilakukan dengan menambahkan kata kunci, URL dioptimalkan, dan gambar.

SEO melibatkan dua proses: optimasi tamu dan offsite optimasi. Optimasi tamu meliputi teknik seperti mengoptimalkan tag judul, isi, dan menghubungkan struktur dalam situs Anda. Dengan optimasi offsite, link yang diciptakan ke situs Anda dari situs lain. Jenis optimasi dilakukan dengan menerbitkan blog dan siaran pers, dan dengan posting update dan komentar di situs media sosial

Arsitektur mesin pencari berisi komponen yang dikenal sebagai laba-laba , crawler , pengindeks , database , hasil mesin , dan server web . Komponen-komponen ini secara teratur memonitor situs Anda untuk melihat apakah ada konten baru telah ditambahkan . Mesin pencari utama termasuk Google , MSN , dan Yahoo .

Manfaat
Keuntungan terbesar dari mengoptimalkan situs Anda adalah bahwa website Anda menjadi lebih terlihat pada hasil mesin pencari . Hal ini juga membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan meningkatkan peringkat halaman . Dengan peningkatan visibilitas dan lalu lintas , kunjungan dan penjualan juga meningkat, yang mengakibatkan peningkatan keuntungan . SEO adalah lebih efektif daripada bentuk-bentuk lain dari iklan karena memiliki jangkauan yang lebih luas . Mempertahankan laporan peringkat pencarian biasa membantu Anda memantau kemajuan dalam bisnis Anda .

Cara kerja
Sebuah website harus memiliki tag HTML , kata kunci meta , dan tag deskripsi yang spesifik untuk bisnis Anda. Kata kunci mengacu pada kata-kata atau frase yang calon pelanggan Anda cenderung digunakan ketika mencari konten web . Gunakan kata-kata kunci dalam konten , deskripsi meta , dan judul halaman untuk mengoptimalkan halaman web Anda untuk kata kunci tersebut .
Metode lain dari SEO termasuk menggunakan kata kunci sebagai link , membuat navigasi teks , menambahkan footer untuk setiap halaman , embedding link internal , dan membangun peta situs . Anda juga dapat mengirimkan situs Anda ke direktori utama .
Search engine menjalankan program yang disebut laba-laba yang " merangkak " web untuk menemukan dokumen baru dan halaman web dengan mengikuti hyperlink dari situs yang sudah dalam database . Setelah halaman telah dijelajahi , mesin pencari indeks konten dalam dokumen dan menambahkannya ke database besar yang memperbarui secara berkala . Karena , laba-laba mencari konten segar , gradasi rutin atas konten harus dilakukan untuk membuat mesin pencari situs Web Anda ramah .

Perusahaan / Merek
Promosi Website SEO Company, IT Solusi Global , Iovista , Sukses Net , dan SEO Perusahaan Jasa layanan optimisasi mesin pencari menawarkan .

0 komentar:

Post a Comment