Home » » Mobile Advertising

Mobile Advertising

Ponsel dan smartphone teknologi berkembang pesat. Semakin banyak orang yang membeli ponsel berkemampuan multimedia, dan peluang iklan terus tumbuh pesat. Peluang tumbuh bagi orang-orang di semua jalur karir: penulis, desainer grafis, brand manager, dan insinyur. Produk dan perusahaan berorientasi layanan dapat terhubung dengan konsumen langsung dan langsung melalui aplikasi telepon seluler dan mobile web browser.

Pengguna ponsel sering berlangganan layanan data termasuk teks dan pesan gambar, download konten, dan mobile Internet. Saluran media ini membantu membawa konten dan iklan. Iklan bisa sesederhana iklan atau link di bagian bawah pesan teks. Iklan juga bisa dirancang untuk mendorong pemirsa untuk segera merespon. Mobile pemasaran cerdas, mudah, biaya yang efektif, dan efisien

Biaya Mobile pemasaran jauh lebih sedikit daripada iklan Internet . Harga iklan biasanya tergantung pada iklan Anda ingin mempublikasikan selain perusahaan dengan siapa Anda memilih untuk beriklan .

Manfaat
Iklan mobile membantu Anda terhubung dengan basis pelanggan yang luas dengan biaya rendah . Anda dapat menghabiskan jumlah terbatas uang untuk iklan dan fokus lebih banyak pada pengembangan produk . Anda dapat dengan cepat dan efektif mencapai sejumlah besar orang sekaligus setiap saat karena orang selalu menjaga ponsel mereka dekat.

Cara kerja
Iklan ponsel harus dirancang dengan cara yang ramah visual menarik dan konsumen . Jika Anda ingin mengiklankan produk , Anda dapat bekerja dengan agen pemasaran yang telah membentuk alat untuk membangun , melaksanakan , monitoring , dan pengendalian kampanye . Alat pelaporan real-time yang fleksibel dapat membantu Anda memaksimalkan potensi penghasilan Anda .
Mengambil langkah mundur untuk menilai apa demografi yang paling dicapai melalui iklan mobile. Lalu , memutuskan apakah iklan mobile yang tepat untuk bisnis Anda . Anda mungkin memutuskan terhadap iklan mobile sejak banyak orang mungkin tidak memiliki smartphone ( banyak orang masih menemukan rencana data yang akan terlalu mahal ) .
Setelah Anda memutuskan untuk beriklan di perangkat mobile , bekerja dengan sebuah perusahaan pemasaran untuk mengembangkan kampanye iklan . Berikan perhatian khusus pada warna , desain , logo , mudah dibaca , dan keterangan . Kemudian memutuskan apakah Anda ingin beriklan melalui pesan teks , pesan multimedia , atau dengan aplikasi online atau browser web . Libatkan pembaca sehingga pesan tersebut tidak segera dihapus . Agen bahkan dapat menyesuaikan perangkat lunak untuk mengirim ratusan pesan secara bersamaan dan secara berkala . Software dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan persyaratan .

Perusahaan / Merek
AdStar , ADMOB , dan Zest ADZ adalah beberapa contoh perusahaan yang menyediakan jasa pemasaran mobile.

0 komentar:

Post a Comment