Home » » Photo Galleries

Photo Galleries

Internet menyediakan pilihan yang nyaman bagi orang untuk berbagi peristiwa hidup dengan teman dan kerabat. Galeri foto online memungkinkan orang untuk berbagi foto-foto untuk keperluan pribadi dan bisnis. Anda dapat menggunakan galeri foto untuk menampilkan produk Anda atau berbagi album keluarga Anda.

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk orang yang tertarik dalam meluncurkan sebuah galeri foto online. Anda dapat mengintegrasikan galeri foto Anda dengan situs web Anda di domain Anda. Jika Anda memiliki bisnis atau galeri profesional, Anda harus mempertimbangkan pilihan ini memastikan bahwa website Anda adalah efisien, profesional, dan seragam. Jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis untuk membuat website profesional, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan panduan atau menyewa seorang pengembang web. Anda dapat menemukan galeri foto gratis, atau Anda dapat membayar untuk template yang berkisar dari $ 300 sampai $ 500

Jika Anda tidak memerlukan situs web galeri foto , Anda mungkin ingin mempertimbangkan layanan seperti Snapfish atau Kodak Gallery . Anda dapat berbagi album Anda dengan pengguna lain , dan Anda dapat memesan cetakan , mug , kartu , gantungan kunci , dan poster foto Anda . Alat jaringan sosial termasuk Facebook dan MySpace menawarkan galeri foto online yang memungkinkan Anda untuk menandai foto dan menulis keterangan .

Manfaat
Sebuah galeri foto memungkinkan Anda untuk meng-upload , mengelola, menyimpan , dan mendistribusikan foto digital Anda . Anda bahkan dapat membebaskan beberapa ruang pada komputer Anda dengan menyimpan file Anda secara online . Galeri menyimpan foto dan menampilkan preview dengan gambar thumbnail . Ketika Anda mengklik pada thumbnail , Anda dapat melihat versi yang lebih besar dari gambar . Galeri membuat thumbnail secara otomatis untuk memastikan bahwa pemirsa dapat dengan mudah menavigasi halaman Anda . Pemirsa mungkin tidak ingin melihat semua folder Anda , dan dengan thumbnail , mereka dapat dengan mudah memilih mana yang ingin mereka lihat . Anda juga dapat membuat portal foto , website album keluarga , dan galeri pribadi . Anda juga bisa memasukkan bagian untuk pelanggan untuk meng-upload foto dan menambahkan komentar .

Cara kerja
Tech savvy dapat menginstal galeri yang didasarkan pada preprocessor hypertext ( PHP ) bahasa scripting . Pertama , membuat file PHP sederhana yang memeriksa semua file dalam direktori tertentu . Setelah tampilan thumbnail diciptakan untuk semua foto , script menampilkan thumbnail dalam sebuah tabel sebagai link ke ukuran gambar aslinya . Hal ini dilakukan melalui generator thumbnail . File-file thumbnail akan mencakup " _th.jpg " . The PHP membatasi waktu eksekusi dan penggunaan memori maksimum . Sebuah memori standar diperbolehkan script dari 8 MB ​​, tetapi jika Anda dapat menambahkan 64 MB . Anda dapat mengatur foto dalam sebuah tabel untuk membuat format Anda lebih menarik . Tugas terakhir adalah untuk membuat blok HTML yang digunakan untuk menambahkan judul dan untuk membuat kode tabel terkait .
Membuat galeri foto Anda sendiri dapat memakan waktu . Anda juga dapat memilih untuk mendaftar untuk sebuah akun di layanan. Dengan pilihan ini , Anda akan mendaftar untuk sebuah account dan dapat meng-upload foto untuk berbagi dalam beberapa menit .

Perusahaan / Merek
Flickr , SmugMug , ImageShack , PhotoArt Gallery , dan Photo.net adalah perusahaan yang menyediakan galeri foto online. Lightbox Photo Gallery dan PHP adalah alat yang Anda dapat mengintegrasikan dengan situs web Anda .

0 komentar:

Post a Comment