Home » » Personal Websites/Website Pribadi

Personal Websites/Website Pribadi

Situs pribadi memungkinkan orang untuk mengekspresikan diri secara online . Orang bisa membuat portofolio online , galeri foto , dan blog untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga . Anda dapat berbagi pengetahuan tentang olahraga, film , buku , atau sekolah . Anda bahkan dapat berbagi karya seni Anda dan menggunakan situs Anda sebagai titik peluncuran untuk karir Anda .
Ada banyak layanan yang memungkinkan Anda untuk membuat situs pribadi . Beberapa sumber daya yang tersedia secara gratis , dan lain-lain biaya biaya . Ada berbagai pilihan untuk orang-orang dari semua tingkat keahlian dan kebutuhan . Anda dapat menggunakan alat jaringan sosial seperti MySpace dan Facebook untuk tetap berhubungan dengan rekan-rekan dan teman-teman . Anda dapat menggunakan layanan blogging seperti Blogger atau LiveJournal untuk berbagi berita pribadi dengan keluarga . Anda bahkan dapat membuat portofolio online dengan resume Anda , menulis , dan contoh kerja bagi calon majikan . Anda dapat memilih layanan yang menyediakan Anda dengan template dan pembangun situs , atau Anda dapat membuat halaman web Anda sendiri dari awal dengan menggunakan Hypertext Markup Language ( HTML ) atau pembangun halaman web . Website dapat sesederhana atau canggih yang Anda inginkan .  

Manfaat
Situs pribadi memungkinkan Anda untuk berbagi minat dan keahlian dengan penonton apapun yang Anda pilih . Anda juga dapat menampilkan gaya pribadi Anda dengan menyesuaikan font , skema warna , dan template . Anda juga dapat menggabungkan opsi keamanan dengan website pribadi Anda , dan Anda dapat menentukan siapa yang dapat melihat apa . Kebanyakan penyedia layanan juga memungkinkan Anda untuk melindungi situs Anda terhadap spam atau pengunjung yang tidak sah . Anda dapat menggunakan URL pribadi , atau Anda dapat memilih untuk menyimpan rahasia identitas Anda .

Cara kerja
Anda harus punya rencana sebelum membuat sebuah website pribadi . Ini akan membantu Anda menentukan jenis layanan yang Anda butuhkan untuk mengembangkan halaman Anda . Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan , Anda harus penelitian perusahaan dan layanan apa yang mereka sediakan . Dalam penelitian Anda , Anda akan ingin membayar perhatian khusus untuk berapa banyak perusahaan web space menyediakan . Jika Anda berencana untuk meng-upload foto , audio , dan file video yang banyak memakan ruang , maka Anda harus memilih layanan yang menyediakan ruang web yang lebih . Untuk situs web sederhana , 1 MB harus cukup , dan untuk situs web yang lebih besar , 1 GB mungkin diperlukan . Anda dapat meng-upload file melalui browser atau melalui File Transfer Protocol ( FTP ) . Situs jaringan sosial akan memungkinkan Anda untuk memperbarui informasi Anda langsung.

Perusahaan / Merek
Ada perusahaan yang berbeda yang menawarkan jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda . Ini termasuk Homestead , Yola , dan acara saya . Contoh situs jejaring termasuk Facebook , MySpace , dan LinkedIn .

0 komentar:

Post a Comment