Home » » Internet Calling

Internet Calling

Voice over Internet Protocol (VoIP) teknologi transmisi memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon melalui koneksi internet broadband Anda. Teknologi ini telah merevolusi komunikasi pribadi dan bisnis dengan mengurangi biaya dan memperluas pilihan yang tersedia bagi pengguna.

VoIP menyediakan solusi murah untuk sistem telepon analog tradisional. Sementara beberapa layanan panggilan Internet mengharuskan Anda untuk memanggil orang-orang dengan layanan atau perangkat lunak yang sama, yang lain termasuk fitur yang memungkinkan Anda untuk memanggil orang di rumah mereka atau telepon genggam. Anda dapat menggunakan jalur darat untuk menerima telepon, atau Anda dapat mengambil panggilan saat surfing web. Penyedia layanan telepon Internet menawarkan rencana yang fleksibel dengan kebutuhan unik Anda


Berikut ini termasuk fitur yang unik untuk VoIP :

  *
Panggilan PC ke PC
   *
PC ke telepon ( kadang-kadang disebut PC2Phone )
   
*Ponsel forwarding
   
*panggilan gratis
   
*Sebuah nomor telepon Internet
   
*Panggilan internasional murah
   
*Panggilan domestik Biaya rendah
   
*voicemail
   
*nomor faks
   
*Beberapa saluran telepon
manfaat
Teknologi VoIP mengurangi biaya rumah tangga dan komunikasi bisnis , khususnya untuk penelepon jarak internasional dan panjang . Melalui saluran analog , jarak jauh dan panggilan internasional dapat biaya ratusan dolar . Sebaliknya , layanan telepon broadband menawarkan gratis untuk rencana biaya rendah, dan beberapa penyedia bahkan menawarkan panggilan tidak terbatas untuk tingkat bulanan yang rendah atau biaya tetap . Sebuah keluarga dapat berbicara lebih banyak dengan keluarga mereka , dan bisnis dapat mengurangi biaya berkomunikasi dengan klien di luar negeri , afiliasi , dan mitra .
Panggilan Internet menggunakan layanan digital , yang memiliki kualitas panggilan yang disempurnakan . Melalui saluran analog , panggilan telepon internasional tidak selalu memberikan suara yang jernih dan tajam . Layanan telepon VoIP menghilangkan masalah ini . VoIP juga memungkinkan untuk faks dan video conferencing pilihan kualitas tinggi .Perusahaan / Merek
Empat perusahaan terkemuka yang menyediakan panggilan Internet termasuk Skype , ViaTalk , Lingo , dan Nextiva .

    
Skype : Skype -to - Skype panggilan adalah gratis apakah Anda menelepon secara internasional atau lokal . Anda tidak terikat kontrak dengan Skype , dan instalasi hanya satu klik . Layanan digital memberikan kualitas suara yang jernih langsung . Untuk panggilan internasional untuk pengguna non - Skype , Skype menawarkan kompetitif pay-as - you-go rencana . Seiring dengan panggilan Internet , Skype menawarkan layanan chatting gratis video juga. Bisnis dapat membuat panggilan video conference menggunakan Skype secara gratis. Anda dapat mendownload Skype secara gratis di situs web mereka .

    
ViaTalk : ViaTalk memberikan rencana panggilan domestik dan internasional untuk pengguna bisnis dan perumahan . Setiap paket dilengkapi dengan sekitar 40 pilihan, termasuk caller ID , call forwarding , dan merekam panggilan . ViaTalk juga memungkinkan pelanggan untuk memeriksa pesan suara melalui telepon atau online oleh browser atau e -mail . ViaTalk juga menyediakan fitur opsional termasuk nomor telepon virtual, dukungan kelas bisnis , layanan bebas pulsa , dan layanan faks . ViaTalk menawarkan rencana penagihan yang fleksibel mulai dari 1 bulan sampai 24 siklus bulan . Klien perumahan dan perusahaan dapat memilih dari 500 menit atau rencana terbatas menit . Rencana Bisnis Terbatas ViaTalk yang mencakup garis faks gratis sementara rencana terbatas perumahan mereka termasuk dua saluran telepon dan satu tahun bebas dari layanan . Untuk biaya tambahan , pelanggan dapat meng-upgrade ke rencana internasional yang mencakup panggilan ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia . Pelanggan dapat memilih untuk menyediakan peralatan telepon mereka sendiri .

    
Layanan VoIP Telepon

    
Lingo : Lingo adalah layanan telepon broadband yang menyediakan rencana untuk rumah dan bisnis . Untuk bisnis , Lingo menawarkan rencana untuk 500 , 2000, dan menit tak terbatas . Rencana ini termasuk panggilan di AS dan luar negeri . Lingo juga menawarkan pilihan untuk peralatan gratis , satu bulan gratis , baris tambahan , dan 30 hari uang kembali jaminan . Lingo juga memungkinkan perusahaan untuk menyimpan nomor telepon mereka saat ini . Pelanggan perumahan dapat memilih dari dua rencana panggilan . Salah satu rencana menawarkan panggilan tidak terbatas ke mana saja di dunia , dan rencana lain yang menawarkan panggilan tidak terbatas ke mana saja di AS dan Kanada . Bisnis dan perumahan layanan Lingo datang dengan lebih dari 20 fitur dan manfaat termasuk panggilan tunggu , * 69 , speed dial , dan anonim penolakan panggilan .

    
Nextiva : Nextiva menyediakan dua rencana bisnis . Rencana ini meliputi 25 fitur canggih dan sangat ideal untuk perusahaan yang berkembang . Sistem telepon datang dengan auto - petugas yang mengarahkan dan meneruskan panggilan . Rencana juga memungkinkan penelepon untuk membuat dan menjawab panggilan dari telepon yang ada atau PC . Pelanggan memiliki pilihan untuk memilih nomor lokal atau bebas pulsa . Nextiva menyediakan pilihan fleksibel untuk bisnis tanpa menetapkan biaya atau kontrak .
Cara Kerja
Teknologi VoIP membutuhkan koneksi broadband dalam bentuk modem kabel , digital subscriber line ( DSL ) , atau layanan serat optik . Penyedia panggilan Internet mengkonversi suara Anda menjadi sinyal digital yang dikirimkan melalui koneksi Internet Anda . Seorang pengguna dapat menempatkan atau menerima panggilan telepon melalui komputer, headset , atau peralatan telepon tradisional . Jika Anda menelepon jalur analog , sinyal telepon akan dikonversi dari digital ke analog . Demikian pula , sinyal analog akan dikonversi ke sinyal digital jika pengguna akhir mengambil panggilan pada saluran VoIP .
Tergantung pada paket layanan Anda , Anda dapat menempatkan dan menerima panggilan pada komputer atau telepon . Beberapa perangkat lunak instant messaging akan memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan PC ke PC atau telepon panggilan video dengan orang-orang dalam daftar teman Anda . Untuk panggilan PC ke PC , kedua belah pihak harus terhubung ke penyedia internet broadband . Untuk PC untuk panggilan telepon , hanya satu pihak membutuhkan akses internet .

0 komentar:

Post a Comment