Home » » Hosting Features

Hosting Features

Sebuah perusahaan web hosting melengkapi Anda dengan alat-alat untuk membuat dan host website. Anda harus memilih penyedia hosting jika Anda telah membuat keputusan untuk tidak meng-host website Anda sendiri. Sebuah penyedia hosting ini terutama bermanfaat jika Anda memiliki website pribadi atau bisnis kecil. Ada banyak host yang menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Penelitian beberapa perusahaan sebelum membuat keputusan akhir.

Hosting biaya jasa akan bervariasi oleh perusahaan dan paket. Ada paket hosting gratis serta paket yang harganya hanya beberapa dolar per bulan. Paket hosting mahal bisa biaya ratusan dolar untuk fitur disesuaikan

Manfaat
Layanan hosting membuatnya mudah untuk membuat website disesuaikan . Salah satu fitur penting adalah panel kontrol pengguna yang memungkinkan Anda mengelola dan memelihara website Anda . Anda juga harus memastikan bahwa penyedia hosting Anda memberi Anda cukup bandwidth untuk transfer data . Anda juga dapat menerima layanan untuk pelanggan dan dukungan teknis , ruang disk , website template gratis , account email POP , dan database MYSQL . Penelitian penyedia untuk menentukan layanan apa yang cocok untuk Anda hosting.

Cara kerja
Pertama , membuat rencana untuk website Anda . Anda bahkan dapat membuat desain , konten , dan template jika Anda siap . Setelah Anda telah mengembangkan rencana , Anda dapat menemukan penyedia layanan yang tepat untuk host website Anda . Penyedia bahkan dapat membantu Anda memilih dan mendaftarkan domain . Setiap penyedia hosting yang menawarkan fitur yang berbeda . Fitur hosting yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan adalah jenis server , biaya , dan layanan . Anda dapat memilih server Windows atau server berbasis Linux pada keamanan dan persyaratan kinerja Anda . Ukuran server adalah aspek lain yang harus Anda mempertimbangkan . Memilih ukuran server yang tepat tergantung pada ukuran website Anda dan jumlah bandwidth yang dibutuhkan untuk transmisi data.
Fitur lain yang penting adalah panel kontrol , yang merupakan antarmuka yang memungkinkan Anda mengelola dan memonitor situs Anda . Kontrol panel modul memungkinkan Anda untuk mengakses ke server log , mengelola log data, mempertahankan account FTP pengguna , dan membuat account e -mail .
Fitur lain yang harus Anda pertimbangkan termasuk kehandalan dan uptime . Penyedia layanan hosting harus dapat dipercaya dan diandalkan . Uptime dan downtime transmisi data harus cepat , memungkinkan cepat navigasi website . Hampir semua web host menyediakan fitur seperti unlimited account e -mail , mailing list , FTP account , database , dan akses FTP .

Perusahaan / Merek
Ipage Review & Ipage Kupon , Host.com , FatCow , INMOTION hosting, dan Ix Webhosting menawarkan layanan hosting .

0 komentar:

Post a Comment