Home » » Dedicated Hosting

Dedicated Hosting

Jika Anda telah meluncurkan sebuah situs web, Anda mungkin menyadari bahwa Anda perlu host. Anda dapat meng-host situs Web Anda melalui host gratis, yang kemungkinan akan menempatkan iklan pada halaman Anda untuk menghasilkan pendapatan.

Sebaliknya, Anda mungkin ingin menggunakan hosting layanan khusus yang menyediakan solusi web hosting yang sangat kuat dan aman. Anda dapat menyewa seluruh server yang tidak dibagi dengan siapa pun. Hanya website Anda akan berada di server, sehingga Anda dapat merasa lebih aman. Pelanggan lain tidak dapat menemukan cara untuk mengutak-atik website Anda dan data. Dedicated server ideal untuk situs web e-commerce, multimedia, dan game. Jika situs Web Anda membutuhkan kinerja canggih, keandalan, dan kontrol, Anda harus mempertimbangkan dedicated server. Anda dapat memilih sistem operasi dan konfigurasi hardware. Anda juga dapat dengan mudah menginstal program untuk shopping cart dan pemrosesan kartu kredit. Anda memiliki total kontrol atas konfigurasi server Anda.  

Dedicated server hosting menyediakan sangat aman dan kuat pilihan bagi perusahaan yang tidak ingin membeli rumah dan perangkat keras mereka sendiri . Bisnis dapat menggunakan perangkat lunak disesuaikan dan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis mereka dengan harga rata-rata $ 40 per bulan. Harga akan bervariasi berdasarkan bandwidth dan konfigurasi . Dalam kasus apapun , dedicated server lebih murah daripada menjaga server Anda sendiri .

Manfaat
Dedicated hosting menyediakan layanan hosting yang kuat , dapat diandalkan , dan aman . Anda akan memiliki ruang yang cukup disk dan bandwidth untuk sangat besar , lalu lintas tinggi , atau situs-situs mission-critical yang umumnya dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar , organisasi data berat , dan komunikasi online yang aktif . Dedicated hosting juga memungkinkan kemampuan lebih besar untuk menginstal dan menjalankan aplikasi perangkat lunak . Anda menerima lebih banyak ruang dan alat-alat sederhana untuk operasi . Dedicated hosting sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan layanan pelanggan yang sangat baik . Dengan menempatkan website Anda di dedicated server hosting, kemungkinan Anda menghadapi masalah atau isu yang berkaitan dengan offline atau downtime akan berkurang drastis .

Cara kerja
Layanan hosting khusus menawarkan ruang dan bandwidth untuk host website Anda di server . Dedicated hosting tersedia di kedua Unix / Linux atau server Windows, memungkinkan kinerja yang lebih tinggi dan keamanan yang lebih . Hal ini juga menawarkan layanan untuk mengelola dan memelihara server Anda , backup data , memonitor lalu lintas Server , mengakses dukungan teknis , dan meningkatkan rencana sebagai perubahan kebutuhan .

Perusahaan / Merek
Hanya Host dan Rack Ruang menyediakan dedicated hosting kepada Anda dengan layanan yang paling dapat diandalkan .

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk sharing.Here saya ingin menambahkan beberapa informasi tambahan tentang web server hosting service.Dedicated biasanya diperlukan untuk situs web yang dapat mengembangkan sejumlah besar server traffic.The biasanya dapat dikonfigurasi dan dioperasikan dari jarak jauh dari perusahaan klien berdedikasi. Di sini saya ingin menambahkan beberapa informasi tambahan untuk memilih murah dedicated web hosting service.Whenever Anda memilih penyedia hosting, menyadari bahwa penyedia dapat dipercaya dan memberikan 24/7 dukungan teknis.
    Di sini saya daftar beberapa poin, sementara mempertimbangkan untuk memilih web hoster terbaik.
    1. Keamanan
    2. Kecepatan
    3. Ruang
    4. Kemampuan Email
    5. Laporan
    6. Fungsi Administrasi
    7. Keandalan
    8. Dukungan
    9. Tambahan fitur
    10. Biaya
    Ini sangat membantu untuk memilih penyedia hosting terbaik seperti 9CubeHosting.com

    ReplyDelete