Home » » Flash

Flash

Adobe Flash adalah platform multimedia yang populer yang digunakan untuk menambahkan animasi dan elemen interaktif ke situs web. Program perangkat lunak ini pertama kali diakuisisi oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems. Adobe Flash dapat digunakan untuk membuat komponen yang inovatif halaman web, file video yang menarik, dan iklan interaktif. Program perangkat lunak Flash dapat digunakan untuk membuat game dan aplikasi untuk khalayak yang lebih muda. Anda dapat menggunakan Adobe Flash untuk membuat website Anda menonjol di antara ribuan di Internet. Penggunaan strategis software ini dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas situs Web.

Adobe Flash CS4 Professional seharga $ 699, dan upgrade biaya $ 199. Anda dapat mengembangkan flashdisk Anda sendiri, atau Anda dapat menyewa konsultan. Mahasiswa dan lembaga pendidikan yang memenuhi syarat untuk diskon

Manfaat
Ada banyak keuntungan untuk menggunakan Adobe Flash. Salah satu manfaat adalah bahwa Flash tidak memerlukan tambahan plug-in . Sebagian besar komputer datang dengan pemutar Flash yang telah terinstal . Ini yang membuat Flash sangat user friendly untuk pemirsa yang mungkin tidak tech savvy . Pemutar Flash juga tersedia untuk pengguna secara gratis .
Adobe Flash menyediakan Anda dengan berbagai teknik untuk membuat website interaktif untuk semua jenis penonton . Anda dapat membuat materi promosi yang lebih menarik , menarik , dan menarik .

Cara kerja
Setelah mengembangkan konten Anda , Anda dapat menambahkan gambar, grafik teks , audio , dan file video menggunakan Adobe Flash. Anda juga dapat membuat animasi 3D yang terkait dengan konten menggunakan program software Flash . Flash menggunakan bahasa scripting yang disebut ActionScript , program mana interaksi dengan pengguna akhir .
Adobe Flash menggunakan file format SWF memasukkan benda pada halaman web . File-file ini , juga dikenal sebagai " Shock Wave flash " film , " film Flash , " atau " game Flash, " mengandung applet atau animasi yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi . Sebuah format video untuk Flash, yang dikenal sebagai Flash video ( FLV ) file, dapat tertanam dalam file SWF atau bermain mandiri dengan berbagai aplikasi media .
Teknologi Flash dapat digunakan untuk memanipulasi vektor dan raster grafis dan memungkinkan bi - directional streaming file audio dan video. Adobe Flash Professional adalah sebuah platform pengembangan untuk konten , yang memiliki Adobe Engagement Platform. Platform ini memungkinkan untuk pengembangan aplikasi web , game, film , dan konten untuk perangkat embedded dan ponsel .

Perusahaan / Merek
Adobe Flash Player memungkinkan Anda untuk melihat animasi flash . Adobe Flash CS4 Professional memungkinkan Anda untuk mengembangkan animasi Flash. Perusahaan seperti Pelajari iT ! Bahkan menyediakan kursus bagi Anda untuk menerima pelatihan .

0 komentar:

Post a Comment