Home » » Family Websites/Website Keluarga

Family Websites/Website Keluarga

Family websites help you stay in touch with your friends and family from anywhere in the world. You can share photos, news, and whatever else you may choose. You can design your website however you would like, and you can enable privacy setting to control who can see what on your page. You can select from a variety of free and paid services.
Free services provide features including password protection, closed forums, and special codes. Additional services including customization and expanded web space are available for a small fee. Some providers may require a maintenance fee of about $10 per month. 

Manfaat
Sayangnya , itu adalah mudah bagi anggota keluarga kehilangan sentuhan . Orang-orang dipisahkan oleh jarak dan waktu , dan mereka tidak dapat mencurahkan sumber daya untuk tetap berhubungan dengan orang yang dicintai . Keluarga website menyediakan pilihan biaya rendah bagi orang-orang untuk mengatasi masalah ini . Di situs web keluarga Anda , Anda dapat mempertahankan blog , jurnal , email pribadi , dan diskusi kelompok . Anda dapat melacak acara mendatang seperti ulang tahun dan peringatan . Anda bahkan dapat mempertahankan foto atau galeri video. Orang-orang dapat membuat dan melihat website keluarga dengan sedikit atau tidak ada keahlian teknis .

Cara kerja
Anda harus mulai dengan mengembangkan rencana untuk situs keluarga Anda . Maka Anda harus memilih layanan berdasarkan rencana Anda . Misalnya, jika Anda ingin menyertakan sebuah galeri foto , Anda harus memilih layanan yang akan memungkinkan Anda untuk meng-upload foto . Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman web desain , Anda dapat menemukan sebuah rencana yang memenuhi preferensi Anda . Ada berbagai pilihan untuk Anda , termasuk layanan dengan built - in tools dan tips. Anda akan mulai membuat akun dengan mendaftar pada sebuah situs web . Kadang-kadang , anggota keluarga Anda akan perlu untuk mendaftar juga. Untuk membuat akun Anda akan memerlukan sebuah akun email , dan layanan dibayar akan meminta Anda untuk memiliki kartu kredit yang tersedia . Setelah terdaftar , Anda dan keluarga Anda dapat memperbarui halaman sesuai.

Perusahaan / Merek
Ada banyak layanan yang dapat membantu Anda membuat website keluarga . Sebagai permulaan , periksa myfamily.com , FamilyLobby.com , dan Membuat Pohon Situs web Family .

0 komentar:

Post a Comment