Home » » C #

C #

Juga dikenal sebagai bahasa berorientasi dingin atau C tajam , C # adalah salah satu bahasa pemrograman komputer yang paling menonjol . Ini dikembangkan oleh Microsoft , dan versi terbaru dirilis pada tahun 2007 . C # dirancang untuk tujuan pekerjaan baik umum serta berorientasi . Ini adalah bahasa pemrograman yang ramah yang kuat , statis, dan pengguna dan telah dipuji karena sederhana , modern , umum dan user friendly . Hal ini relatif mudah untuk belajar dan digunakan untuk kebutuhan program yang berbeda . C # adalah sangat penting bagi profesional TI . Anda dapat menjadi dilatih untuk program di C # , atau Anda dapat menyewa seseorang untuk memprogram untuk Anda . Biaya menyewa C # programmer tergantung pada kompleksitas pekerjaan dan pengalaman tingkat programmer . C # dapat digunakan untuk membuat berbagai aplikasi yang kompleks dan sederhana .

Manfaat
C # adalah bahasa serbaguna dan sederhana . Ini berfungsi efisien tanpa pemecahan masalah . Efisiensi meningkat berasal dari penggunaan tipe data Boolean , yang menyelenggarakan nilai dengan menunjuk mereka sebagai benar atau salah . Bahkan pengguna yang tidak up to date dengan informasi teknis dapat belajar konsep dasar C # . Bahasa pemrograman memiliki fitur keamanan yang kuat yang meningkatkan perlindungan terhadap hacker . C # memungkinkan beberapa pengguna untuk bekerja pada kode pemrograman ; Namun , trek kesalahan oleh pengguna individu . C # program tidak perlu ditulis ulang untuk diformat ulang . 

Cara kerja

Pemrograman C # menggunakan konversi bilangan bulat dan angka. C # menggunakan sistem klasifikasi yang menyertakan proses dalam subclass dengan jenis referensi yang khas. Nilai jenis memiliki nilai default dan dapat disalin untuk melakukan program. C # menggunakan dokumentasi XML dan beroperasi dari perpustakaan Microsoft.
 
Perusahaan / Merek

C # pada awalnya dikembangkan oleh Microsoft. Perusahaan lain yang menyediakan layanan C # pemrograman termasuk Al-Tek dan Ampere Software.

0 komentar:

Post a Comment