Home » » Application Servers

Application Servers

Aplikasi server, juga dikenal sebagai middleware, melakukan berbagai fungsi online. Program-program ini menghubungkan informasi dari database untuk aplikasi web. Ini adalah program server dalam jaringan terdistribusi yang menyediakan logika bisnis untuk program aplikasi. Sebuah fungsi server aplikasi pada platform arsitektur perangkat lunak multitier yang melayani Application Protocol Interface (API). Aplikasi server merujuk ke layanan, perangkat keras, dan perangkat lunak yang digunakan untuk meng-host situs web.

Aplikasi server lebih disukai untuk ukuran dan kompleksitas program. Ukuran server meningkatkan kemampuan data caching, yang meningkatkan kinerja website dan aliran data. Sebuah aplikasi yang server yang dirancang untuk menjalankan aplikasi khusus untuk navigasi situs, portal bisnis, E-commerce, CRM, dan manajemen rantai pasokan.

 Server aplikasi yang Anda pilih harus memenuhi kebutuhan spesifik website Anda. Anda juga harus memastikan bahwa server aplikasi Anda kompatibel dengan sistem operasi dan web server.

ManfaatAplikasi server memenuhi kebutuhan data dan integritas kode dan memungkinkan data yang akan terpusat pada satu set komputer. Program memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengkoordinasikan data dari tempat pusat dan aman. Server Aplikasi menggunakan model client-server, yang meningkatkan kinerja website bahkan ketika ada lalu lintas yang padat pada jaringan.
Manfaat lain adalah bahwa server aplikasi memungkinkan data yang akan disimpan sebagai satu unit dan didistribusikan di antara semua jaringan komputer dan server database. Dengan cara ini, data disimpan dalam bentuk standar dalam waktu kurang. Aplikasi server juga membantu Anda memberikan aplikasi yang mampu berbagai tugas. Mereka membantu Anda mengajukan aplikasi database lainnya untuk data dan untuk menghasilkan data menggunakan Flash. Aplikasi server dapat diintegrasikan dengan sistem lain. Anda juga dapat membuat shopping cart dan situs e-commerce menggunakan server ini. Mereka juga dapat dikonfigurasi untuk memberikan e-mail langsung ketika seseorang mengirim informasi yang Anda atau mencari informasi di website Anda.

Cara kerjaAplikasi server dapat digunakan sebagai sebuah prosesor, terutama untuk layanan bisnis. Menggunakan keamanan yang ditingkatkan Model, Anda dapat mengotentikasi permintaan pengguna. Sebuah server aplikasi umumnya menggambarkan sebuah aplikasi tiga lapis. Ketiga tingkat ini Graphical User Interface (GUI), server aplikasi, dan server database. The GUI bertindak sebagai ujung depan aplikasi, sementara aplikasi logika bisnis bekerja di tingkat menengah pada jaringan area lokal. Di bagian belakang adalah database atau server transaksi. Kadang-kadang server aplikasi bekerja dengan web menggunakan Hyper Text Transfer Protocol (HTTP) dan dikenal sebagai server aplikasi web.

Perusahaan / MerekBeberapa penyedia server aplikasi terkemuka di pasar termasuk Oracle, AppServ, dan Zope.

0 komentar:

Post a Comment