Home » » PHP

PHP

Hypertext Preprocessor (PHP) adalah bahasa scripting yang digunakan untuk membuat halaman web yang dinamis dan interaktif. PHP digunakan secara luas, bebas, dan efisien. Ini bersaing dengan bahasa scripting lainnya termasuk Microsoft Active Server Pages (ASP). PHP dimulai sebagai halaman rumah dibentuk pada bahasa pemrograman C. Pada awalnya, itu digunakan untuk merancang resume, dan kemudian, itu digunakan untuk merancang database dan aplikasi web. Banyak forum, blog, dan galeri foto online yang dirancang melalui PHP.

PHP diciptakan pada tahun 1995 oleh Ramsus Lerdoff yang menciptakan umum gerbang antarmuka (CGI) biner. Seiring waktu, PHP telah dikembangkan untuk menyertakan fitur tambahan. PHP 6 adalah dalam proses yang dirilis dengan fitur yang disempurnakan

PHP sangat mirip dengan ASP karena bekerja dengan server . Hal ini dapat mengambil masukan dari pengguna dan mengirimkan informasi yang diminta kembali . PHP meminjam unsur-unsur dari bahasa komputer lainnya seperti Perl , Java , dan C.

Manfaat
PHP memungkinkan interaksi antara browser penampil dan server yang webmaster . PHP membuat script siap server dan bertindak sebagai penerjemah antara browser dan server . Script PHP lintas kompatibel dengan banyak database , server , dan sistem operasi . Script ini juga sangat user friendly dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik dari situs web tertentu . Programmer yang berpengalaman dapat dengan mudah mengambil PHP , dan orang-orang dengan pengetahuan HTML mudah belajar PHP juga.

Cara kerja
Kode PHP dapat ditanamkan ke dalam HTML . PHP juga menggunakan tag mirip dengan HTML dan ASP . Tag HTML ditampilkan sebagai sementara tag PHP dimulai dengan " . " Tag ASP memiliki format yang sama . Tag PHP melewati satu set instruksi melalui server . Dengan PHP , dimensi bervariasi dari kata-kata yang ditampilkan berdasarkan parameter dan masukan yang diberikan oleh Anda . Untuk menyederhanakan coding dan eksekusi , cluster PHP fungsi umum . PHP memiliki ekstensi " berlari " dari php . Yang mewakili scripting dinamis . Ketika PHP digunakan dalam halaman web , kode sumber tidak akan ditampilkan . Sebaliknya , HTML yang dihasilkan oleh script PHP akan ditampilkan .

Perusahaan / Merek
Perusahaan termasuk IBM , Zend , Qualsoft , dan Pengembangan Dasar menawarkan alat PHP , server , dan pelatihan .

0 komentar:

Post a Comment