Home » » Pay Per Click Advertising

Pay Per Click Advertising

Pay per klik iklan (PPC) adalah alat pemasaran online yang mendorong lead ditargetkan untuk bisnis Anda. Dengan model PPC, Anda menempatkan iklan pada halaman Anda dan menerima uang dari pedagang ketika pengunjung mengklik link. Pedagang juga dapat menempatkan iklan sebagai hasil mesin pencari disponsori.

Tujuan utama dari iklan PPC adalah untuk menghubungkan produk Anda dengan pencari yang menginginkan sesuatu yang relevan. Search engine menyediakan alat iklan efektif sejak kata kunci menunjukkan apa yang konsumen cari. 

Iklan PPC melibatkan kampanye dan isu berbasis lalu lintas, bisnis respon langsung , dan istilah niche . Untuk menciptakan kampanye yang efektif , pengiklan memilih kata kunci yang populer dan relevan dengan produk yang diiklankan atau bisnis .
Bayar per klik iklan adalah murah karena pengiklan hanya membayar untuk klik yang diterima . Buat anggaran untuk iklan PPC Anda sehingga Anda tetap dalam kisaran berapa banyak Anda ingin menghabiskan .

Manfaat
Bayar per klik iklan adalah salah satu bentuk yang paling efektif untuk menjangkau pelanggan potensial . Anda dapat merencanakan dan melaksanakan sebagian besar kampanye bayar per klik dalam beberapa jam atau hari . Bayar per klik iklan adalah cocok untuk bisnis dari semua ukuran . Dalam cara yang murah dan biaya yang efektif , Anda dapat mendapatkan eksposur di antara berbagai klien potensial . Website dan perusahaan juga dapat memperoleh penghasilan dari iklan PPC . Ketika Anda membiarkan situs-situs lain untuk menempatkan iklan mereka di situs web Anda , Anda bisa mendapatkan jumlah tertentu untuk setiap klik .

Cara kerja
Search engine termasuk Google atau Yahoo menyediakan daftar pada per bid ( harga pembeli bersedia membayar untuk item tertentu ) dasar . Jika Anda menempatkan tawaran tertinggi untuk kata kunci tertentu , maka Anda akan peringkat nomor satu di ini daftar dibayar . Mesin pencari kemudian akan menampilkan iklan Anda pada halaman hasil pencarian .
Jika seseorang mengklik pada daftar PPC Anda , mereka tiba di situs Anda dan Anda akan dikenakan biaya jumlah yang Anda tawaran .
Anda juga dapat bekerja dengan konten website didorong untuk fitur iklan Anda . Anda membayar merancang sebuah iklan untuk seseorang , perusahaan, atau bisnis afiliasi untuk menempatkan di situs web mereka . Ketika iklan Anda diklik , Anda membayar website untuk mengarahkan lalu lintas ke Anda . Pemilik website akan menerima pembayaran atau komisi . Anda juga dapat mengiklankan perusahaan afiliasi di halaman rumah Anda bisnis .
Untuk merancang membayar per klik iklan , Anda harus mengikuti serangkaian langkah . Terlebih dahulu Anda harus membangun sebuah halaman tertentu untuk mengirimkan lalu lintas pencarian , yang umumnya dikenal sebagai halaman arahan . Tergantung pada berbagai kata kunci yang Anda mendapatkan , Anda dapat membangun beberapa halaman arahan yang memenuhi kebutuhan spesifik dari seorang pencari . Halaman arahan tidak menjual salah satu produk Anda .

Perusahaan / Merek
eMarketed dan Bidvester menawarkan membayar per klik layanan iklan .

0 komentar:

Post a Comment