Home » » Email Service

Email Service

Layanan email sangat penting untuk bisnis apapun. Anda dapat menggunakan layanan email Anda untuk tujuan pemasaran dan untuk komunikasi internal perusahaan. Anda bahkan dapat memilih layanan email yang memungkinkan Anda untuk mengirim email HTML, yang merupakan format yang sama yang menggunakan website. Dengan beberapa layanan, karyawan Anda dapat memeriksa surat mereka dari jarak jauh dari mana saja di dunia.

Pengguna pribadi juga bisa mendapatkan keuntungan dari layanan email untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Email teknologi telah berkembang untuk menyertakan fitur untuk chatting dan blog. Terlepas dari apakah Anda seorang bisnis atau pengguna pribadi, Anda dapat menemukan layanan yang memungkinkan Anda untuk memeriksa email dari klien seperti Microsoft Outlook atau melalui webmail, yang dapat Anda akses melalui browser Internet Anda


Anda dapat menemukan layanan webmail gratis melalui Yahoo atau Gmail , atau Anda dapat menggunakan email yang disediakan oleh Internet Service Provider ( ISP ) .Ketika memilih layanan email , penelitian fitur termasuk ruang penyimpanan , keamanan , dan fleksibilitas . Bisnis terutama akan perlu untuk menjaga jaringan mereka aman dari hacker dan virus .

ManfaatEmail menjadi lebih populer daripada surat biasa . Anda dapat dengan cepat dan mudah sesuai dengan keluarga, dan Anda dapat ratusan pesan orang sekaligus . Anda dapat mengkomunikasikan informasi langsung dan bahkan mengirim gambar dan dokumen melalui lampiran email . Layanan email tertentu sangat aman , sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda terlindung dari virus . Anda dapat meneruskan email anda ke alamat email lain , dan Anda bahkan dapat memeriksa email Anda dengan telepon Anda . Anda bahkan dapat menemukan layanan email yang berfungsi penuh bebas biaya . Anda mungkin harus membayar untuk fitur keamanan tambahan . Untuk bisnis , email adalah alat pemasaran yang hebat karena Anda dapat menjangkau pelanggan dengan cara yang efektif cepat, efisien , dan biaya .

Cara kerjaMenggunakan layanan email untuk mengirim dan menerima email cukup mudah . Paling tidak , Anda memerlukan koneksi Internet . Anda bahkan tidak perlu memerlukan komputer karena banyak ponsel baru yang diaktifkan dengan fungsi email .Sistem email berjalan di dua server . Yang pertama adalah server Simple Mail Transfer Protocol ( SMTP ) , yang digunakan untuk menangani surat keluar . Post Office Protocol ( POP3 ) dan Internet Mail Access Protocol ( IMAP ) server server yang menangani email yang masuk . Anda mengirim email melalui server SMTP , yang berkomunikasi dengan domain penerima melalui Domain Name System ( DNS ) . Domain Name System menghubungkan ke penerima domain Internet Protocol ( IP ) address . POP3 server penerima menempatkan pesan dalam nya inbox . Anda juga dapat melampirkan file , gambar , dan dokumen ke email Anda .

Perusahaan / MerekAda banyak layanan email yang menyediakan layanan gratis dan berbayar . USA.NET , Mail.com , Gmail , dan Yahoo menyediakan berbagai layanan gratis dan berbayar untuk rumah dan pengguna bisnis .

0 komentar:

Post a Comment