Home » » Tape Library

Tape Library

Sebuah perpustakaan tape adalah kumpulan perangkat yang menyimpan data. Contoh perangkat ini termasuk tape drive dan tape magnetik kartrid yang bekerja secara otomatis untuk membaca dan menulis data. Kaset ini dapat dimasukkan dan dihapus dari titik akses tertentu di perpustakaan. Perpustakaan juga dapat menggunakan lengan robot yang memasukkan katrid tape dan menghapus perangkat yang tidak bisa lagi diubah.

Tape perpustakaan memberikan solusi backup data jangka panjang yang ideal. Sementara mahal, tape libraries yang menguntungkan, terutama untuk menyimpan data untuk jangka waktu yang lama. Anda biaya perpustakaan data yang akan bervariasi dengan merek, hardware, kecepatan, dan bandwidth

Penelitian pilihan Anda sebelum memilih perpustakaan tape. Pastikan bahwa rekaman Anda kompatibel dengan perangkat lunak backup Anda . Produsen harus dapat diandalkan , dan perpustakaan Anda harus datang dilengkapi dengan fitur keamanan untuk melindungi data Anda . Kecepatan transfer data penelitian , opsi pengambilan , dan pengaturan kompresi sebelum menyelesaikan keputusan Anda . Pastikan bahwa perpustakaan tape diperluas untuk mengakomodasi pertumbuhan kebutuhan Anda . Timbang fitur dengan biaya untuk memilih perpustakaan tape yang bekerja terbaik bagi Anda .

Manfaat
Tape perpustakaan memiliki kecepatan transfer data yang tinggi dan ruang penyimpanan yang luas . Anda bahkan dapat mengontrol perpustakaan tape Anda dari jarak jauh . Anda dapat mengenkripsi data backup Anda , dan Anda dapat mengambil data dienkripsi Anda dengan mudah . Pada awalnya , tape libraries mahal , namun dalam jangka panjang , mereka yang hemat biaya . Mereka adalah mekanisme cadangan handal yang akan melindungi bisnis Anda dari kerugian data potensial .

Cara kerja
Tape perpustakaan dapat menjadi dasar, tapi mereka dapat diperluas untuk mengakomodasi struktur penyimpanan yang lebih kompleks . Anda dapat menambahkan perpustakaan dan sub - perpustakaan untuk lebih mengatur data Anda . Anda dapat mengklasifikasikan dan menyimpan data sesuai. Tape perpustakaan juga memiliki kemampuan cross-platform untuk digunakan dengan Windows dan Linux .
Manajemen kunci adalah fitur penting . Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur beberapa tape onsite perpustakaan . Tombol ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi data penting . Manajemen kunci yang tepat diperlukan untuk server untuk mengingat dan pengambilan .
Perlindungan duplikasi data memastikan bahwa informasi tidak perlu ditulis ulang . Metode ini membantu menghemat ruang di perpustakaan tape. Data juga dapat disimpan melalui kompresi . Rasio kompresi bervariasi oleh perpustakaan tape .

Perusahaan / Merek
HP , Dell , Sun Microsystems , dan Sony adalah produsen utama tape libraries .

0 komentar:

Post a Comment