Home » » How to Make a Website/Cara buat Website

How to Make a Website/Cara buat Website

Membuat website lebih mudah daripada yang Anda pikirkan . Ada dua komponen ke sebuah website . Salah satunya adalah nama domain , dan yang lainnya adalah web host . Sebuah nama domain menunjuk alamat online website Anda , dan web host adalah perusahaan yang memberikan Anda ruang untuk membuat dan menyimpan website Anda di Internet . Web host juga menyediakan alat-alat dan panduan yang Anda butuhkan untuk membuat website Anda . Jika Anda lebih suka , Anda dapat menyewa seorang pengembang web untuk membuat situs Anda untuk Anda .
Biaya membuat sebuah website akan bervariasi berdasarkan pada beberapa faktor . Web host di mana Anda berencana untuk menempatkan website Anda mungkin akan membebankan jumlah nominal untuk layanan ini. Harga ini ditentukan oleh perencanaan yang Anda pilih dan fitur yang diberikannya. Setelah Anda memilih nama domain , Anda harus membayar biaya tahunan untuk itu . Hal ini lebih murah untuk membuat situs sendiri . Jika Anda menyewa seorang pengembang web , mereka bisa mengenakan biaya ratusan atau ribuan dolar . Pilihan Anda untuk web hosting juga bervariasi dalam biaya . Beberapa layanan yang tersedia secara gratis sementara yang lain bisa biaya lebih dari seribu dolar per tahun . Biasanya , website bisnis membutuhkan lebih banyak fitur dan akan lebih mahal . 

Manfaat
Website datang dengan banyak manfaat . Yang pertama dan terpenting manfaat adalah bahwa seluruh dunia akan tahu tentang produk atau perusahaan . Jika Anda adalah pemilik usaha kecil dan tidak mampu televisi atau majalah iklan mahal, maka sebuah website akan sangat berguna . Anda bahkan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan Anda dengan menempatkan iklan dari sponsor di website Anda. Website juga dapat memperluas basis pelanggan Anda dan membantu perusahaan Anda tumbuh secara nasional dan internasional .
Situs pribadi membantu keluarga tetap terhubung . Anda dapat membuat album foto , papan pesan , dan blog untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan keluarga satu sama lain , di mana pun orang berada. Anda dapat tetap berhubungan lintas batas , zona waktu , dan negara-negara .

Cara kerja
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membuat sebuah situs web adalah untuk merencanakan apa jenis situs web yang Anda ingin memiliki . Kemudian , pilih nama domain yang masuk akal untuk apa yang ingin Anda lakukan . Pilih nama domain yang catchy atau mudah diingat . Nama domain harus singkat dan menarik . Setelah Anda memilih nama domain , daftar nama melalui layanan seperti GoDaddy . Ini akan dikenakan biaya sebagai sedikit sebagai $ 10 untuk parkir nama domain Anda .
Jika Anda tidak ingin membayar untuk nama domain , Anda dapat mendaftar untuk layanan situs gratis seperti Tripod . Layanan seperti Tripod direkomendasikan untuk pengguna situs pribadi . Jika Anda memiliki sebuah bisnis , Anda harus membeli nama domain .
Anda kemudian dapat memilih host untuk situs Anda . Pastikan bahwa Anda memilih host yang menyediakan semua fitur yang Anda butuhkan. Luangkan waktu untuk merencanakan apa website Anda akan perlu sebelum Anda memilih web host . Fitur yang mungkin termasuk papan pesan , shopping cart , editor HTML , blog , galeri foto , dan chat room . Jika Anda tidak tahu HTML , Anda dapat menemukan template secara online , atau Anda dapat menggunakan program seperti Microsoft FrontPage .

Perusahaan / Merek
Act Now Domain , Pro Group Website , dan IPowerWeb menyediakan layanan untuk membantu Anda membuat website .

0 komentar:

Post a Comment